Sedihnya jadi fans empat (4) football club

Yaa kalo udah diliat dari judul kalian yang baca pasti taulah ya (gausah tawa, gausah ngece, udah fokus baca aje dah) yaa dipostingan kali ini sebenernya ini untuk tugas tapi biar ga serius-serius banget dan lagipula serius band juga udah bubar jadi gue buat santai dan pake bahasa yang asik wkwkwk apalah gua. nah yang gue kesel dari arsenal ini dari tahun ke tahun itu sama aja naik turunnya gapernah berubah mau kedatengan ozil, alexis texas sekalipun itu gaada ngaruhnya jujur gue jadi fans sejati anjaay wkwk agak kesel juga ngeliatnya dan pengen banting tv tapi gue baru inget kalo tv dirumah juga belom lunas masih kredit ya alhasil gue urungkan niat gue buat banting itu tv, nah balik lagi ke topik gue mau jabarin hal-hal apa aja yang bikin arsenal itu melempem kaya kerupuk 2 bulan yang lalu.

1.Taktik, formasi, gaya main yang gapernah berubah
Yang fans arsenal sejati pasti nyadar akan hal ini, jujur gue jadi fans arsenal dari tahun 2010 dan sampe saat ini gaya main arsenal gapernah berubah, kalo gue bilang ini yang jadi faktor arsenal suka angin anginan mainnya di tengah musim karena gaya main mereka yang udah kebaca lawan

2.Suka banget bergantung sama satu pemain
Kalo yang ini sih ya selalu tiap musim, contoh musim ini yang keliatannya bergantung banget sama sanchez disaat pemain kaya ozil, giroud lagi pada masuk angin, jujur agak miris liatnya yaa, dengan tim yang gue bilang gak jelek jelek banget tapi masih aja bergantung sama satu pemain

3.Mental juara para pemain arsenal yang lembek
Ini ibarat lo mau deketin cewek cantik tapi lo impoten, nah sama kaya arsenal main di liga terketat di dunia tapi beli pemain yang bermental kecebong sawah, arsenal sering banget beli pemain yang gak terkenal, muda, dan emang sih suka bagus mainnya tapi gak konsisten, nah ini nih yang jadi masalah akut arsenal.

4.The proffesor
20 tahun sama sama, ngelewatin senang maupun sedih, mungkin itu hal yang bisa kita kasih apresiasi buat arsene wenger, tapi dari 3 hal diatas yang udah gue jabarin itu dengan sangat menyesal gue harus mengatakan itu semua salah wenger, ini manager gue bingung sumpah gabisa belajar dari kesalahan malah bikin kesalah kesalahan baru, tapi sih dalem hati jujur gue kagum sama dia selama gue jadi fans arsenal tapi kalo gue ngeliat musim ini sih yaa gue harap musim depan opa wenger jadi director of football aja kali yaa biar dia bisa cari pemain pemain berbakat yang jadi keahlian dia selama ini

udah yaa segini dulu ngeblognya, gue ngatuk mau tidur, buat yang baca kalo ketemu gue gausah ngece, akhir-akhir ini kalo ada yang bawa-bawa arsenal suka emosi gue gatau dah kenapa itu. yaudahlah yaa nikmatin aja tulisan gue yaa bhaayy!!


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==