arema menang suporter psms tidak terima dengan melempari botol

Arema menang atas PSMS 
Pemain Arema, Jad Noureddin, mencetak gol ke gawang PSMS saat uji coba pada Minggu (9/4/2017).
 AREMA menutup uji coba terakhir jelang Liga 1 2017 dengan gemilang. Tim berjulukan Singo Edan ini mengalahkan tuan rumah PSMS Medan dengan skor 2-0 lewat gol dua pemain terbarunya yaitu Jad Noureddin dan Andrianto, di Stadion Teladan, Medan, Minggu (9/4/2017). Pelatih arema menarik pemain inti pada interval waktu babak kedua dan memasukan pemain mudanya, pemain yang ditarik seperti el locco, kurnia mega dkk.
PSMS sulit mengimbangi pemain pemain ini arema maka dari itu stamina anak anak medan sudah turun drasti di babak kedua. 
babak kedua bergulir arema dapat tendangan pojok dan lagsung dapat dikonversikan gol oleh JAD pemain baru sekaligus pemain TIMNAS LEBANON mendapatkan umpan langsung dari ahmad Bustomi dari tendangan penjuru.
Sementara gol kedua lahir lewat serangan balik cepat. Andrianto yang baru dimasukkan Arema, langsung berhadapan dengan kiper PSMS. Benturan sempat terjadi namun penyerang 22 tahun itu bisa menguasai bola dan mengarahkan ke gawang yang sudah kosong.
setelah gol kedua terjadi suporter PSMS melakukan tindakan kurang seportif mereka melempari botol aqua ke bangku cadangan arema. Kemenangan ini juga membuat Singo Edan makin optimistis menyongsong laga perdana Liga 1 di kandang Persib Bandung, Kamis (15/4/2017). Apalagi di uji coba lain, Persib baru saja dikalahkan Bali United di Bandung sehari sebelumnya.
Pelatih arema juga tidak ingin cepat puas dari laga persabatan karena level Rival Persib tidak sama dengan level PSMS. begitu pungkasan sang pelatih Aji Santoso

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==