Robben: Kami Dirampok di Bernabeu, Vidal Marah Besar

Arjen Robben menyebut laga real Madrid vs Bayern Munich sebagai duel seru yang menawan buat mengiklankan sepakbola. Tapi, Robben kecewa dengan keputusan-keputusan refere sudah merusaknya.

Laga Madrid vs Bayern di Santiago Bernabeu, Rabu (19/4/2017) dinihari WIB, sebenarnya berjalan sangat atraktif. Kedua tim bermain terbuka dan membuat banyak kans membukukan gol. situs resmi UEFA mendata terdapat 45 percobaan mencatat gol dalam laga ini. sejumlah 26 di antaranya dilakoni Madrid, sementara 19 selebihnya oleh Bayern.

Madrid akhirnya keluar sebagai jawara pada laga ini sesudah melibas Bayern 4-2 lewat extra time. keunggulan tersebut meloloskan los Blancos ke semifinal liga Champions dengan agregat 6-3.


meskipun, lolosnya Madrid juga diwarnai sejumlah pertentangan terkait keputusan yang dibikin oleh refere Viktor Kassai. Kassai mengganjar gelandang Bayern, Arturo Vidal, atas kartu kuning kedua pada menit-menit akhir periode normal. sedangkan, tekel Vidal kepada Marco Asensio bersih.

sesudah itu, Kassai juga mengabsahkan gol kedua Cristiano Ronaldo. Gol yang membelokkan skor jadi 2-2 itu dicetak Ronaldo di extra time dari posisi offside.

sesudah pertarungan, Robben mengaku kecewa karena kepemimpinan Kassai. padahal, menurutnya laga sangat asyik buat dinikmati.

"Yeah, kalian tahu dalam persepsi aku ini sangat disayangkan karena kamu melihat laga secantik itu," ujar Robben waktu ditanya Viasat apakah Bayern sudah dirampok.

semua orang di jagat melihat dua tim hebat bertarung dengan pemain-pemain hebat di atas lapangan. Itu sangat asyik ditonton," imbuhnya.

lalu pertarungan seperti itu ditentukan oleh keputusan-keputusan penting dari satuorang wasit. aku tak suka membincangkan refere, tapi kalian terus mesti melihat ke diri sendiri, kesalahan-kesalahan yang kamu buat, atau apa yang salah dari kalian. dalam laga ini, tak semacamitu. Keputusan-keputusan penting yang menentukan pertarungan, kata eks pemain Madrid itu.

"Ini merupakan sebuah promosi yang sangat bagus bagi sepakbola dan kemudian ini ditentukan oleh satuorang berdasarkan peluit, kata Robben.



Sementara itu, Vidal tidak kalah Ngamuk "Perampokan seperti ini tidak sharusnya terjadi di Liga Champions, kejadian itu terlihat dengan jelas dan hal seperti ini akan membuat Kamu meragukan [permainannya]," semprot pemain timnas Chile yang dikutip Marca.

"Wasit amat salah dan telah menjadikan kami tergusur dari pentas Eropa. Saat mereka mempermalukan Kamu dengan cara-cara seperti itu, So.. kejadian ini sangat salah serta telah menciptakan amarah yang sangat besar," sungut Vidal.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==