Claudio Ranieri, Sang "Superhero" Yang Tidak Dihargai "Prestasi" nya

Ehh ketemu lagi sama aku yang selalu buat kamu rindu setengah mati gitu deh, untuk tulisan kali ini agak serius ini mungkin yang gakuat bisa siapin tissue kering sama basah yaa soalnya ini ceritanya lebih sedih daripada ftv yang ada di tv sebelah, oke pada kesempatan berbahagia dan gue lagi di kelas ini gue akan membahas soal Claudio Ranieri, pada tau ora son? Ituloh yang ubanan gitu, gue ibaratin Ranieri itu kaya peri gigi yang dateng tiba-tiba ke Leicester, sempet diunggulin bakalan degradasi di musim 15/16 namun pada kenyataannya? JUARA COI! Gokil ga tuh, jujur menurut gue ini bener-bener kaya dongeng yang adanya di sepakbola, mungkin banyak yang gapercaya dan sedih karna Chelsea ada di peringkat 10 waktu itu (kenapa jadi bahas itu tim) dengan pemain yang dianggap pas awal musim biasa aja dan ga keliatan jagonya, Ranieri kalo menurut gue itu sih ya jadi faktor utama keberhasilan Leicester musim lalu coba aja kalo yang ngelatih Wenger mungkin Cuma finish di peringkat arsenal (baca : 4) setelah euphoria musim lalu sebagai juara liga inggris, musim ini Leicester dibawah asuhan Ranieri mengalami penuruan perfoma yang drastis, dan yang jadi titik puncaknya ketika sepanjang 2017 Ranieri gamampu bawa Leicester meraih kemenangan satupun dan berujung pemecatan, jujur pas gue denger berita dipecatnya Ranieri gue bilang “anjir itu tuh ibarat lu cuma minta mi ayam tapi dikasihnya permata rubi abis itu lu usir itu orang” keliatan banget kalo pemain-pemain Leicester itu emang sengaja mau ngusir Ranieri, karena semenjak ditinggal Ranieri Leicester menang 5 pertandingan berturut-turut dan lolos ke 8 besar liga champions, gue ngeliatnya sih yaa jujur aja kesel banget gaada penghargaannya ke pelatih yang udah naikin nama dia-dia orang, yaa gue sih cuma bisa berharap yang terbaik buat Claudio Ranieri di masa depan, semoga bisa memberikan kejutan-kejutan selanjutnya di sepakbola, karna gue yakin banget nih yaa gaakan pernah dilupain jasanya buat Leicester yang luar biasa dan agak diluar nalar pikiran. Udahan dulu yaa mau mandi gue anjir dari pagi belom mandi
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==