Lahirnya "The Next Thierry Henry"

Haeee sedulur dimanapun kalian berada! Yang lagi di wc disiram dulu jangan sampe lupa yah, balik lagi sama gue yang selalu aja buat kalian pengen gregetan pengen nonjok atau nendang gue gitu, oke topik tulisan gue kali ini tetep sepakbola dikarenakan emang ini blognya tentang sepakbola bukan travel apalagi jualan online cream pemutih atau engga peninggi badan, oke sekarang fokus ke topik tulisan ini, kalian tau AS Monaco? Saya engga soalnya gadeng canda, tim asal prancis yang lagi ngopi di puncak ligue 1 ini tinggal menghitung minggu aja buat jadi juara ligue 1 musim ini, jujur permainan AS Monaco musim ini luar biasa mau di liga domestic dan juga liga champions yang mana doi bisa lolos ke semifinal coiii gokil ga tuh, kalo diliat dari pemain-pemain AS Monaco jujur aja menurut gue gaada pemain dengan “nama” bintang, tapi kedigdayaan AS Monaco musim ini menurut pendapat gue karna ada salah satu cabe-cabean yang lagi naik daun banget, siapa dia? Dialah Kylian Mbappe! Masih 18 tahun tapi musim ini udah cetak 25 gol dari 48 pertandingan! Luar biasa bukan? Bayangin lu semua diumur 18 tahun mungkin masih sering ngompol kalo engga masih sering olahraga lima jari, udah ya gausah dibahas hehe, okee banyak yang bilang Mbappe ini titisannya Thierry Henry kalo dari pendapat gue sih bener karna kalo diliat dari prospek ini bocah di masa depan gue yakin banget dia bisa nyaingin Messi atau Ronaldo lah, bukan mascherano yaa, penampilan gokil doi musim ini pun mengundang ketertarikan dari banyak klub-klub papan atas yang sukanya ngabisin duit seperti duo Manchester, Real Madrid,  Dan juga Barcelona, tapi eh tapi AS Monaco sebagai pemilik hati, jiwa, raga, dan pikiran Mbappe saat ini gamau ngelepas Mbappe dibawah 80 juta euro! Itu 80 juta euro kalo dibeliin nasi uduk lu tau sebanyak apa? Se monas anjir, jujur sih dari gue dengan harga segitu mungkin akan jadi beban juga buat Mbappe di klub yang berani beli dia dengan harga segitu, emang sih kalo ngeliat penampilannya musim ini dengan harga segitu ga mahal-mahal banget sebetulnya, tapi eh tapi gue sih lebih suka kalo dia stay di AS Monaco yaa setidaknya 3-4 tahun lagi lah biar dia juga bisa berkembang di tim yang tepat daripada akhirnya flop di klub barunya nanti. Udah ahh capek sekian dulu yaa tulisan kali ini, gue belom makan kalo sekiranya ada yang berbaik hati mau ngirimin makanan ke kos boleh banget tuh nanti gue kirimin alamatnya, ditunggu yaa makanannya
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==