Mengharukan, Inilah Alasan Salah Enggan Selebrasikan Golnya ke Gawang Chelsea


INGGRIS - Mohamed Salah, penyerang Liverpool, berhasil melesatkan gol ke gawang Chelsea pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB.
 
Namun begitu, pemain asal Mesir itu tak sedikit pun melakukan selebrasi atas gol yang ia lesatkan dalam laga tersebut pada menit ke-65.

Setelah melesatkan gol, Salah hanya mengangkat kedua tangannya dan tidak melakukan selebrasi.
kebanyakan orang mengira bahwa selebrasi tersebut merupakan penghormatan untuk Chelsea yang tak lain adalah mantan timnya.

Lebih dari itu, ternyata terdapat alasan mengharukan di balik selebrasi Salah itu.

Berdasarkan lansiran BolaSport.com dari The Sun, ternyata Salah melakukan penghormatan bagi korban terorisme di Mesir.

Dalam kejadian tersebut, sekitae 235 korban meninggal di sebuah masjid di kota Sinai dikarenakan penyerangan oleh kelompok teroris pada Jumat (26/11/2017) waktu setempat.

BolaSport.com dari BBC melansir, tindakan penyerangan tersebut dilakukan oleh kkurang lebih 30 pelaku.

Sebagian dari mereka mengebom masjid Al Rawda dan yang lainnya menunggu di luar sembari menembak orang-orang yang sedang berhamburan keluar. Kurang lebih 30 anak-anak ikut menjadi korban dalam kejadian itu.
 
Sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai kelompok teroris mana yang menjadi otak dalam penyerangan itu.

Oleh karenanya, untuk menghormati akan musibah yang dialami oleh negaranya, Salah memilih untuk tidak berselebrasi meskipun menciptakan gol ke gawang Chelsea.

Namun Salah tak benar-benar beruntung, karena kemenangan Liverpool atas Chelsea akhirnya lenyap karena gol balasan yang dilesatkan oleh Willian Borges.
 
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==