Sergio Ramos : Pemecatan Zidane tinggal menghitung hari

Sergio Ramos : Pemecatan Zidane tinggal menghitung hari

AktivisBola - Sergio Ramos : Pemecatan Zidane tinggal menghitung hari - Kapten sekaligus pemain bertahan Real Madrid yaitu Sergio Ramos akhir-akhir ini sedang cemas mengenai kabar yang menyebutkan bahwa sang pelatih yaitu Zinedine Zidane akan dipecat oleh manajemen Real Madrid.
Baca : Bukan Coutinho ataupun Ozil, Inilah target utama Barcelona sesungguhnya
Saat ini Zinedine Zidane tengah berusaha keras supaya bisa bertahan di Real Madrid. Diario Gol mengatakan bahwa kapten sekaligus bek Real Madrid yaitu Sergio Ramos sudah mempunyai firasat akan ada perubahan besar di kubu Real Madrid dan Ramos telah bercerita kepada beberapa teman terdekatnya.

Sergio Ramos memang mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan Zinedine Zidane dan Ramos tidak mau jika Zidane dipecat dari Real Madrid. Tapi Ramos pun menyadari bahwa semua keputusan ada di manajemen Real Madrid. Maka dari itu Ramos sekarang dalam keadaan harap-harap cemas menanti nasib sang pelatih.

Salah satu momen penting Zidane akan terjadi pada momen sebelum natal yaitu pada tanggal 23 Desember 2017. Di mana pada tanggal itu Zidane akan membawa anak asuhnya untuk menjalani laga El Clasico pertama pada musim ini. Jika Real Madrid menderita kekalahan bukan tidak mungkin posisi Zinedine Zidane akan lengser dan Zidane bisa saja dipecat oleh manajemen Madrid.
Baca : Heboh.. !!! Aksi "Nakal" Bintang Real Madrid Bersama Pacarnya di Tempat Umum
Posisi Zidane saat ini mirip dengan pendahulunya yaitu Rafael Benitez. Benitez juga dulu di pecat oleh manajemen Real Madrid di pertengahan musim usai mendapat kekalahan telak pada saat melawan Barcelona. Dan kekalahan itu juga sangat memalukan karena Real Madrid harus takluk di depan pendukungnya sendiri. (Sumber : Bola.net) 
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==