Jari Tengah untuk Messi di Laga El Clasico

 
Bolamania - Hari yang bahagia bagi Lionel Messi. Saat berlaga ke markas Real Madrid, pemain asal Argentina itu turut menghantarkan Barcelona menang telak atas Real Madrid dengan skor 3-0.

El Clasico ke 236 ini dihelat di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12). Barcelona membuka golnya pada menit 54 melalui gol Luis Suarez. Kemudian Messi mencetak satu gol melalui titik penalti pada menit 64. Gol terakhir ke gawang Real Madrid disumbangkan oleh Aleix Vidal.

terdapat satu hal menarik saat Messi mencetak gol. Setelah itu, La Pulga melakukan selebrasi di depan sekumpulan fans Real Madrid. Tentu saja hal tersebut mengundang reaksi dari fans Real Madrid, ditambah lagi ketika itu Cristiano Ronaldo dkk. sedang tertinggal 2-0.

Kejadian tersebut adalah para fans Real Madrid mengacungkan jari tengah pada pemain yang paling banyak mencetak gol ke gawang Real Madrid sepanjang sejarah La Liga itu. Reaksi ini pun kemudian menjadi bukti bahwa Messi merupakan 'mimpi buruk' untuk tim Real Madrid.
Bagaimana tidak, sejauh ini Messi telah mencetak 17 gol ke gawang Real Madrid di La Liga sejak memulai debutnya pada tahun 2004. Jika dihitung pada semua laga, pemain 30 tahun itu sudah melesatkan gol ke gawang Madrid sebanyak 25 kali.

Sementara itu, kemenangan Barcelona atas Real Madrid ini membuat persaingan meraih gelar juara semakin berjarak. Klub asal Catalan kini semakin tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan mengumpulkan 45 poin sedangkan klub ibukota Spanyol kini ada di peringkat empat dengan selisih 14 poin dari peringkat pertama.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==