Paul Pogba Mengungkapkan Ia Bisa Saja Bergabung Ke Real Madrid Tapi Lebih Memilih MU Karena Ini

[HotComment] – Paul Pogba merupakan gelandang muda asal Prancis yang memiliki ciri khas terutama dalam hal gaya rambutnya. Mantan pemain Juventus ini baru saja membeberkan suatu hal mengenai alasan kepindahannya dari Juventus ke Manchester United.

Baca Lainnya : Pemain Barca Ini Bela Performa Buruk Ronaldo di La Liga

Menariknya ungkapan Pogba menunjukan bahwa sebenarnya ia bisa saja terbang ke Bernabeu pada tahun lalu, namun ia memiliki alasan tersendiri untuk kembali lagi bersama tim yang telah membiarkannya pergi kala itu.

Kepindahannya dari Juventus ke Manchester United menjadikan Paul Pogba pemain termahal di dunia pada tahun 2016 lalu dan pemain berusia 24 tahun ini dengan cepat beradaptasi dengan permainan di Liga Inggris yang sangat berbeda dengan Italia. Meskipun awal kedatangannya memunculkan ungkapan kebencian karena harga yang dinilai tidak pas dan kepindahannya dari klub yang telah membuangnya namun saat ini Pogba mampu menunjukkan kualitasnya di Premier League.

Real Madrid sangat terkait untuk kepindahan pemain asal Prancis ini, saat itu Pogba telah mengklaim bahwa dia bisa saja kembali ke Spanyol dari pada kembali ke MU.

 "Sebenarnya, saya jujur kepada Anda, Real Madrid mendatangi saya dan saya berpikir untuk pergi ke sana, dan saya juga berpikir untuk pergi ke Manchester United," kata Pogba kepada Beyond the Pitch podcast.

"Tapi aku selalu merasakannya di hatiku - hatiku menyuruhku kembali ke sini. Saya tidak tahu mengapa, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya melakukannya, dan saya tidak menyesal. Saya tidak pernah menyesali pilihan saya. "

Baca Juga : Presiden Madrid: Christiano Ronaldo adalah Pemain Terbaik di Dunia, Tapi...

Pogba masih loyal terhadap klub lamanya tersebut dibanding memilih ke klub yang sudah serius untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.(whoscored.com)

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==