5 pemain ini akan hentikan dominasi Messi dan Ronaldo

5 pemain ini akan hentikan dominasi Messi dan Ronaldo

BolaMania - 5 pemain ini akan hentikan dominasi Messi dan Ronaldo - Dalam beberapa tahun terakhir nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang masih mendominasi sebagai pemain terbaik yang ada di dunia ini.
Baca : Ini rencana Messi setelah pensiun nanti
Ada juga yang menyebutkan bahwasannya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bukanlah manusia melainkan Alien dan Robot. Bagaimana tidak kedua pemain tersebut berhasil menyapu bersih semua penghargaan individu yang bergengsi di beberapa tahun terakhir. Bahkan beberapa tahun terakhir di daftar peraih Ballon d’Or nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu mendominasi untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Namun perlahan usia mereka berdua akan menua dan itu membuat dominasi keduanya akan segera berakhir dan membuat mereka tidak akan sehebat beberapa tahun sebelumnya. Hal tersebut nampaknya sudah mulai terbukti, di tahun 2017 saja jumlah gol dari Messi dan Ronaldo sudah kalah dari bomber Tottenham Hotspur, yaitu Harry Kane.

Striker Timnas Inggris itu pada tahun 2017 total sudah mencetak 56 gol. Jumlah gol itu mengalahkan jumlah gol dari dua pemain terhebat dunia saat ini yaitu Messi dan Ronaldo. Berkat itu pula Kane berhasil mengakhiri dominasi bintang Barcelona dan Real Madrid itu.

Tapi sepertinya bukan hanya Kane yang akan bisa mengalahkan dominasi Messi dan Ronaldo. Apalagi fakta membuktikan bahwasannya sekarang ini Cristiano Ronaldo sudah mengalami penurunan yang drastis daripada tahun-tahun sebelumnya. Mungkin ini sudah menjadi tanda bahwa era dari Cristiano Ronaldo memang akan segera berakhir.

Fakta juga membuktikan bahwa Ronaldo di musim ini hanya mengoleksi empat gol dan dua assist di La Liga. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia sepak bola dan mungkin saja torehan Kane di tahun 2017 bakal bisa terulang kembali di tahun-tahun berikutnya.

Berikut adalah 5 pemain yang diprediksi akan memutuskan dominasi dari Messi dan Ronaldo di tahun 2018 :

Yang pertama ada nama Pierre-Emerick Aubameyang. Kapten Gabon ini menjadi salah satu pencetak gol paling konsisten di dunia untuk waktu yang lama bagaimana tidak pada usia Aubameyang yang masih 28 tahun dia sedang menikmati masa-masa puncak kariernya. Dengan 21 gol dari 23 pertandingan ia mengakhiri 2017 dengan istimewa dan akan terus menggila di 2018 nanti.

Nama yang kedua adalah Mohamed Salah. Sejak masih di Basel, Mohamed Salah merupakan pemain berpotensi dan diprediksi bakal menjadi salah satu pemain terbaik di eropa. Dan sekarang ketika dia bermain untuk Liverpool dia menikmati masa-masa terbaiknya menjadi seorang pemain sepak bola. Sejauh ini ia sudah mencetak 23 gol dari 29 laga.

Nama yang ketiga adalah Edinson Cavani. Ketika masih memperkuat Palermo, semua orang melihat mesin gol pada dirinya. Setelah itu Napoli membelinya. Di Napoli ia mencetak 104 gol dari 138 laga. Kemudian ia dibeli oleh PSG dengan biaya sekitar 64 juta euro.

Nama keempat ada nama Neymar. Setelah pindah dari Barcelona Neymar tampil istimewa untuk PSG. Statistiknya musim ini sangat fenomenal. Dia memiliki 17 gol dari 20 pertandingan dan cara bermainnya musim ini membuat banyak kalangan memprediksi ia akan sukses.
Baca : MU tawar bintang Barcelona dengan gaji dua kali lipat
Nama kelima adalah Harry Kane. Pemain yang akhirnya memecahkan dominasi Messi dan Ronaldo menjadi pemain yang paling favorit untuk menghentikan dominasi mereka di 2018 ini. Harry Kane menjadi pemain yang berhasil mencetak 56 gol di 2017 dan membuat dia menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak dalam setahun di sepak bola eropa mengalahkan Messi dan Ronaldo. (Sumber : Liputan6.com)
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==