Benzema Cedera, Real Madrid Beli Penyerang Baru

 
Real Madrid alami permasalahan yang mungkin belum pernah mereka rasakan dalam satu dekade terakhir. Madrid sulit menciptakan gol di ajang La Liga. Bahkan para pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo pun bisa dikatakan kering gol di liga.

Namun begitu perhatian khusus diberikan pada striker tengah Madrid; Karim Benzema. Kinerja Benzema dinilai amat buruk, utamanya bila parameter yang digunakan adalah jumlah gol. Walau selalu dijadikan striker utama, dan diberikan kesempatan untuk bermain sebagai starter oleh Zidane, kenyataannya kontribusi Benzema sangatlah minim bagi standar Madrid.

bahkan musim kemarin jumlah gol Morata lebih banyak dibandingkan Benzema walau dengan jumlah menit bermain yang lebih singkat. Namun Zidane bersikeras bahwa Benzema lebih baik dan Morata pun akhirnya dijual. Dengan kinerja Benzema yang tidak kunjung membaik dan saat ini malah dilanda cedera, Zidane pun kudu berpikir keras guna menyelesaikan masalah yang ada di lini depan.

 

Madrid pun kini dikabarkan sedang mengincar beberapa striker kelas atas untuk gantikan Benzema. Namun membeli pemain kelas atas pada bursa transfer Januari memang amat sulit. Banya dari tim bakal berusaha keras untuk membuat para pemain terbaik mereka bertahan di tengah musim.

Madrid juga sedang mendatangkan striker muda milik Valencia musim ini yakni Rafa Mir. Penyerang berusia 20 tahun tersebut sebenarnya telah mulai masuk tim utama Valencia sejak musim 2015-2016, namun baru-baru ini ia didegradasi ke tim B karena tidak ingin memperpanjang kontraknya di klub.

Rafa Mir pun kemudian memilih bergabung dengan Madrid. Ia hijrah ke ibukota dengan jumlah nilai transfer 500 ribu euro. Ia bakal bergabung dengan Madrid secepatnya setelah bursa secara resmi dibuka. Indikasi terkuatnya ialah dia menyaksikan langsung laga El Clasico di Santiago Bernabeu beberapa waktu yang lalu.
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==