Coutinho Datang, Gelandang Ini Gelisah






















bolamania.web.id-Kedatangan Philippe Coutinho di Camp Nou membuat gelandang asal Brasil, Rafinha gerah. Dia pesimis bakal menjadi andalan starting eleven skuat Ernesto Valverde.  Gelandang berusia 24 tahun ini sedang menjalani pemulihan cedera lutut kaki kirinya. Namun, hingga saat ini, Rafinha belum bisa memperkuat tim asuhan Valverde sejak April 2017.

Menurut Sport, pihak Barcelona belum bisa memastikan kapan gelandang ini akan kembali merumput. Cedera lutut ini merupakan cedera terparah yang di alami Rafinha sepanjang bermain di Barcelona.

Sebelumnya, dia juga pernah mengalami perawatan cedera ligamen sejak september 2015. Kondisi ini membuat Barcelona membuka pintu bagi klub yang ingin meminang Rafinha. Manajemen Blaugrana ingin melepas sebagai pemain pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim.

Baca juga : Barcelona Terancam Kena Sanksi Akibat Coutinho

Manajemen Barcelona tidak membandrol dengan harga mahal, meski kontraknya masih tersisa sampai 2020. Rafinha hanya dihargai 18 juta euro atau setara Rp. 289 miliar.

Sadar posisinya sudah terancam di skuat Valverde, Rafinha ngeebet pindah dan klub tujuannya yakni Inter Milan. Demikian tulis media Spanyol, Mundo Deportivo.

Inter Milan juga secara terang-terangan juga tertarik meminang Rafinha. Terlebih lagi Luciano Spalletti mencari sosok yang lihai dalam membongkar pertahanan lawan dan ini terdapat pada sosok Rafinha.

Rafinha bisa berbuet dengan Ivan Perisic, Joao Mario, hingga Antonio Candreva. Mereka bisa membuat banyak gol di dalam kotak penalti untuk memberikan kemenangan untuk Inter Milan.

sumber : bola.com

Baca Juga : Marcelo Petaka Bagi Madrid

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==