Sudah Punya Coutinho, Barcelona Masih Inginkan Pemain Ini

Sudah Punya Coutinho, Barcelona Masih Inginkan Pemain Ini

BolaMania - Sudah Punya Coutinho, Barcelona Masih Inginkan Pemain Ini - Setelah beberapa saat yang lalu Barcelona baru saja resmi memperkenalkan pemain rekrutan anyar mereka yaitu Coutinho ke semua publik di penjuru dunia. Ternyata Barcelona tidak puas begitu saja setelah resmi mendatangkan Coutinho.

Padahal seperti kita tahu sendiri dengan kedatangan Coutinho sebenarnya kekuatan Barcelona sudah sungguh sangat menakutkan bagi para rival-rivalnya. Tetapi untuk saat ini Barcelona masih ingin untuk menambah kedalaman skuatnya untuk mengarungi sisa kompetisi yang ada.

Saat Coutinho belum datang saja Barcelona sduah sangat superior, terbukti untuk saat ini Barcelona berada di posisi pertama La Liga meninggalkan rival abadi mereka yaitu Real Madrid. Tetapi nampaknya Barcelona tidak puas begitu saja setelah berhasil mendatangkan Coutinho. Barcelona masih ingin mendatangkan pemain baru lagi. Pemain tersebut adalah berposisi sebagai pemain depan milik klub Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann.

Barcelona sebenarnya menargetkan Griezmann sebagai cadangan jika saja transfer Coutinho gagal, tetapi sekarang saat transfer dari Coutinho sudah berhasil Barcelona nampaknya masih tetap berlanjut untuk mengejar Griezmann supaya bisa bermain untuk Barcelona.

Walaupun sebenarnya Barcelona telah mengeluarkan dana yang begitu besar untuk pembelian Coutinho yaitu sebesar 160 juta euro tetapi Barcelona masih tetap saja ingin mendatangkan Griezmann ke Barcelona.

Manajemen Barcelona sendiri nampaknya sudah menyiapkan proposal untuk sang pemain, manajemen Barcelona nampaknya sudah menyiapkan proposal bernilai 100 juta euro untuk pemain sekelas Griezmann. Sampai saat ini juga Barcelona masih sangat menjaga hubungan dengan pihak yang mewakili Griezmann. Hubungan baik itu dijaga agar mereka tidak menganggap bahwa Barcelona itu hanya main-main soal transfer Griezmann ini, karena sesungguhnya Barcelona masih sangat berhasrat untuk mendatangkan Griezmann walaupun mereka baru saja mendapatkan Coutinho dari Liverpool.

Tetapi jika Barcelona masih terus berkeinginan untuk mendatangkan Griezmann pada bursa transfer kali ini, ini akan menjadi hal yang cukup berbahaya untuk Barcelona sendiri. Karena saat ini saja Barcelona sedang terkena masalah karena neraca keuangan mereka yang berat sebelah, neraca keuangan mereka berada pada angka minus.

Bagaimana tidak Barcelona baru saja mengeluarkan uang yang begitu banyak untuk mendapatkan Coutinho dan sekarang Barcelona sedang berada di ujung tanduk karena mereka terancam akan terkena hukuman dari FFP karena keuangan mereka yang tidak stabil. Jika mereka tetap saja berkeinginan untuk mendatangkan Griezmann pada bursa transfer kali ini maka itu berarti akan memperkeruh suasana keuangan Barcelona.

Karena Barcelona pada saat ini lebih banyak uang yang keluar daripada uang yang masuk, walaupun pada saat itu sudah menjual Neymar dengan harga yang fantastis tetapi itu tetap tidak bisa menutupi keuangan Barcelona yang sekarang berada di posisi minus.

Namun Barcelona tidak juga akan dengan mudah membawa Griezmann untuk merapat karena ada tim lain yang juga ingin mendatangkan Griezmann yaitu Manchester United. Manchester United juga diklaim tertarik pada Griezmann, namun Barca berharap tawaran kontrak yang lebih menggiurkan akan membuat posisi mereka lebih menguntungkan.


Tim Catalan bahkan diklaim tak segan menjadikan Griezmann sebagai pemain kedua dengan bayaran termahal di klub, di bawah Lionel Messi. (Sumber : Bola.net)
Baca : Barcelona Terancam Terkena Sanksi Ini Akibat Transfer Coutinho
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==