Sebut Madrid Kehilangan Aura, Pemain Ini Akan di Lepas Ke MU

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, dikabarkan memiliki peluang besar gabung dengan Manchester United musim depan. Sudah lama gelandang 32 tahun tersebut menjadi incaran Manchester United.

Seperti dilansir SportMole, Modric sudah menjadi incaran MU sejak 2012 pada era Sir Alex Ferguson. Ketika itu, pemain asal Kroasia tersebut masih bermain di Tottenham Hotspur.

Namun kemudian, Modric dilepas ke Real Madrid. Sampai saat ini, ia telah mencatatkan 244 penampilan bersama Los Blancos. Ia menjadi pemain penting dalam skuat Zinedine Zidane hingga akhirnya menyabet gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu.

Pada akhir musim ini, Modric dipercaya akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Klub 12 kali juara Liga Champions tersebut dipercaya akan melakukan perombakan skuat setelah musim ini tampil kurang meyakinkan.

Jika hal itu terjadi maka Manchester United disebut sebagai klub paling favorit mendapatkannya. Tapi klub raksasa asal Prancis, PSG, juga disebut tertarik padanya.

Modric kemudian mengindikasikan bahwa klub mungkin sudah mulai kehilangan mental dan determinasi yang membawa mereka meraih sukses gemilang di 2017 silam.

"Hasil yang kami raih sama sekali tak kami duga sebelumnya," tutur Modric di FFT. "Namun inilah sepakbola. Musim lalu semuanya berjalan bagus, musim ini kami bermain cukup bagus namun itu tidak selalu cukup."

"Saya tidak ragu bahwa kami hanya mengalami krisis sementara dan kami akan menggapai target kami di akhir musim nanti. Kami berniat untuk mempertahankan trofi yang kami menangkan musim lalu, dan saya tahu itu takkan muda, namun kami akan percaya pada kualitas kami."

Sumber: Bola.net
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==