Isco Menyesal Bergabung dengan Real Madrid

Isco sudah tidak sabar ingin hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini. Gelandang serang 25 tahun itu dikabarkan menyesal memilih bergabung dengan Real Madrid ketika meninggalkan Malaga.

Isco pindah ke Los Blancos dari Malaga hampir lima tahun yang lalu. Saat itu, Barcelona menjadi salah satu klub yang tertarik meminang Isco, tapi Andres Iniesta tengah dalam performa puncaknya.

Seperti dilansir Diario Gol, ketika Thiago Alcantara meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Bayern Munchen, Isco langsung dibidik klub asal Katalan itu. Bek Blaugrana, Gerard Pique pun mengakui Isco akan cocok bila menjadi rekan setimnya.

Musim panas lalu, Isco sempat dikaitkan dengan Barcelona, tapi pemain berusia 25 tahun itu memilih menetap di Real Madrid. Sayang, musim ini Isco kesulitan bermain secara reguler dengan tim besutan Zinedine Zidane.

Dengan pindah klub, Isco berharap dapat menit bermain lebih banyak. Pemain internasional Spanyol ini sesungguhnya tidak sepi peminat, karena banyak klub yang siap menggunakan jasanya.

Sementara itu, Thiago Alcantara punya kans kembali ke Camp Nou musim panas nanti sebagai pengganti Iniesta, yang mulai dimakan usia. Isco jadi pilihan kedua bila Real Madrid mau melepasnya ke Barcelona.

Namun, klub ibu kota Spanyol itu kemungkinan lebih memilih menjual Isco ke Manchester City. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membanderol Isco seharga 80 juta euro.

Sumber: Liputan6.com
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==