Kontrofersi Baru Antara Messi, Iniesta, dan Barcelona

Menurut media asal Spanyol, Diario Gol, Andres Iniesta telah meminta Barcelona untuk membayarkan uang senilai 12 juta Euro atas jasa-jasanya di Camp Nou, menjelang peralihannya ke China pada akhir musim ini.

Sebagai informasi, Iniesta bergabung dengan Barca saat berusia 12 tahun dan telah berada di klub tersebut selama 22 tahun. Akan tetapi, kini ia dikabarkan ingin meninggalkan Camp Nou menuju klub Liga Super China.

Sebelumnya, Iniesta mengatakan bahwa dia akan memutuskan masa depannya pada tanggal 30 April. Dan baru-baru ini ia mengatakan: “Saya harus menilai apa yang terbaik untuk saya, dan itu akan menjadi yang paling jujur ​​untuk klub.”

Diario Gol kemudian mengklaim jika Iniesta sudah puas dengan gelar yang ia peroleh selama kariernya di La Liga, dan menganggap sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk mengakhiri kariernya di Barcelona.

Dan jelang kepergiannya, Iniesta dilaporkan ingin Barcelona membayarnya dengan jumlah uang yang lebih banyak dari 10 juta Euro (8,7 juta Pounds), yang pernah dikeluarkan klub saat melepas Xavi Hernandez ke Qatar pada tahun 2015. Kini Iniesta dilaporkan menginginkan uang sebanyak 12 juta Euro (10,5 juta Pounds) dari Barcelona.

Dario Gol kemudian menambahkan bahwa gelandang veteran tersebut menginginkan biaya sebesar itu karena dia merasa terluka oleh tindakan Lionel Messi. Hal itu karena Messi mendesak klubnya untuk mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool untuk menggantikan peran Iniesta di lini tengah.


Sumber: Sumberbola
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==