Mesin Pembunuh Itu Bernama Cristiano Ronaldo!

Kiper gaek Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali bertemu dengan Cristiano Ronaldo di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Pertemuan terakhir keduanya di kontes tersebut, Buffon dipaksa harus memungut bola empat kali dari dalam gawangnya sendiri, dan Ronaldo sukses membukukan brace di laga puncak itu untuk kemenangan timnya 4-1.

Meski pernah ‘dipecundangi’ Ronaldo, Buffon tetap respek dengan sosok pemain internasional Portugal itu. Dikatakannya, Ronaldo telah membuktikan kecerdasannya dengan mengubah caranya bermain.

Disebutkan Buffon, Ronaldo telah beradaptasi dengan gaya bermain baru seiring usianya yang tak lagi muda. “Seiring waktu (Ronaldo) telah belajar bagaimana meningkatkan dirinya sebagai seorang atlet,” sebut Buffon seperti dilansir Goal.

“Saya pikir dalam beberapa tahun terakhir dia telah menunjukkan bahwa dia sangat cerdas, karena dia telah mengubah cara bermainnya,” ucapnya.

Buffon pun tak sungkan untuk menyampaikan kekagumannya terhadap peraih 5 Ballon d’Or tersebut. “Saya mengaguminya banyak karena dia adalah orang yang pragmatis, jernih dalam semua yang dia lakukan dan apa yang dia katakan,” katanya.

“Dia juga mematikan, semua yang dia lakukan adalah 100 persen dan di depan gawang dia adalah seorang pembunuh,” tandasnya.


Sumber: Pojoksatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Barcelona dan 2 Club Besar Eropa. Persaingan Panas Pentas Domestik Pengusung Sepak Bola Indah

Persaingan memperebutkan gelar juara di pentas domestik kini memasuki babak akhir. Tensi persaingan untuk menahbiskan diri sebagai yang t...